Selasa, 03 Juli 2018

Asma: Hidup Dengan Dan Mengelola Kondisi Umum Ini

Tidak ada obat untuk asma. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Panduan ini akan memberi Anda beberapa cara mengenai gejala asma dan aman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini berarti menghindari semua produk tembakau, asap atau uap.

Ide bagus untuk membantu anak Anda menderita asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Asap rokok adalah sesuatu yang menyebabkan asma. Anda harus berhati-hati juga untuk memastikan bahwa anak Anda tidak pernah berada di lingkungan di mana orang lain merokok.

Asap rokok dan asma lebih buruk. Hindari uap dari rokok. Ini dapat memicu serangan Asma yang mungkin tidak dapat Anda hentikan. Jika orang lain merokok di dekatnya, tinggalkan daerah itu dengan sangat cepat.

Lebih baik membuka jendela jika Anda membutuhkan aliran udara.

Penting bahwa Anda mampu membeli obat asma Anda, dan pekerja sosial dapat membantu Anda menemukan rumah sakit atau klinik yang akan memberi Anda obat yang diperlukan dengan biaya rendah atau tanpa biaya.

Vitamin ini diperkirakan membantu meningkatkan fungsi paru-paru dan mengendalikan gejala asma. Adalah mungkin untuk memperoleh vitamin untuk makanan atau dengan mengkonsumsi suplemen makanan. Vitamin ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah pemicu asma.

Cegah infeksi flu tersebut agar tidak terjadi vaksinasi setiap tahun.

Pastikan untuk memeriksa apa yang menyebabkan asma Anda sehingga Anda dapat menghindarinya atau mempersiapkan dengan benar. Mayoritas penderita asma menderita serangan ketika terkena beberapa pemicu umum, bulu hewan peliharaan dan asap. Hindari pemicu asma Anda sebanyak yang Anda bisa untuk bernapas lebih mudah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk hidup dengan asma, Anda harus siap. Memahami jenis asma yang Anda miliki, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk merawatnya setiap hari, adalah cara terbaik untuk menghindari bencana. Artikel ini berhenti nomor satu untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perawatan asma!

Asma: Hidup Dengan Dan Mengelola Kondisi Umum Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AsepID