Kamis, 26 April 2018

Acid Reflux, Tips Penting Yang Dapat Membantu Anda

Refluks asam dapat mencegah tidur dan bahkan mencegah Anda tidur. Bahkan mungkin tampak seperti tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghentikannya, tetapi sangat penting bahwa Anda memahami bagaimana membuat perbedaan. Bagaimana Anda mengelola refluks asam dengan sukses? Teruslah membaca untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menyingkirkan refluks asam Anda sekali dan untuk selamanya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini bisa membantu rasa lapar karena Anda lebih mungkin mengalami rasa haus daripada kelaparan. Ketika Anda minum sepanjang hari, menyebabkan lebih banyak asam mencapai kerongkongan Anda.

Jauhkan asam lambung di perut Anda dengan mengangkat bagian atas kasur Anda saat Anda sedang tidur. Anda juga bisa mendapatkan tempat tidur yang terangkat.

Wanita hamil sering mengalami refluks asam juga. Bayi yang sedang tumbuh tumbuh dan menekan perut. Anda dapat menghindari asam surutnya dengan menempel dengan rendah lemak dan asam. Anda juga bisa mencoba teh menenangkan yang membantu menetralkan asam pada bayi Anda.

Beberapa makanan cenderung menyebabkan Anda menghasilkan lebih banyak asam. Makanan berbasis kafein, coklat, makanan yang digoreng dan alkohol bisa menjadi pemicu refluks asam. Buah-buahan citarasa dan sayuran asam seperti tomat juga merupakan penyebab yang mungkin. Pemicu berbeda untuk setiap orang, yang berarti bahwa Anda harus belajar dari pengalaman yang mana yang menyebabkan ketidaknyamanan dan mana yang tidak. Hindari semua ini sepenuhnya menjadi ekstra aman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Slippery elm adalah suplemen herbal yang dapat membantu mengentalkan lapisan lapisan mukosa lambung. Ini membantu melindungi perut Anda dari asam lambung yang berbahaya. Banyak orang mengambil satu sendok makan atau dua sendok makan di air setelah makan sebelum tidur.

Sekarang Anda menyadari tips ini, Anda dapat lebih mengontrol gejala refluks asam Anda. Anda tidak perlu terus menderita sia-sia sekarang karena Anda tahu ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu. Terus lakukan penelitian Anda untuk mempelajari lebih lanjut.

Acid Reflux, Tips Penting Yang Dapat Membantu Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AsepID